Walikota Beserta Istri Terima Tim Pendata BBK Kecamatan

Selasa, 06 April 2021, 22:31 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, S.H. dan Ny. Derliana Irsan Efendi Nasution menerima team pendata dari Balai Bangga Kencana Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Selasa (06/04/21).


Bintang Marini Siahaan, AM.Keb., S.K.M., sebagai Supervisor dan Elvi Ritonga sebagai kader pendata melaksanakan input data keluarga Walikota Padangsidimpuan. 


"Terima kasih Bapak Ibu sekalian telah datang dan mendata keluarga saya, semoga pendataan ini sukses dan berjalan lancar," ucap Irsan.


"Saya sebagai Walikota menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kota Padangsidimpuan, agar ikut berpartisipasi dengan memberikan data yang benar dan akurat, supaya data kita ini dapat kita jadikan sebagai Rancana Pembangunan Jangka Menengah Nasional ( RPJMN) Tahun 2020 - 2024. Saya ingatkan seluruh warga Kota Padangsidimpuan wajib di data, karena ini adalah Program Nasional," ujarnya menegaskan.


Turut hadir Kadis DPP-KB Kota Padangsidimpuan Maragongna Harahap, S.H.,
Kabid Pengendalian Penduduk Penyuluhan dan Penggerakan Ikhwandi, S.K.M., Kabid KB (Keluarga Berencana) Amirullah Siregar, S.Sos., Kasi Advokasi dan Kie Dra. Mahridayani Nasution, Kasi Jaminan Pelayanan KB Efrida Harahap, S.Sos., Kasi Jaminan Pelayanan KB, Kasi Data dan Informasi Keluarga Kumala Dewi Hasibuan, S.E., beserta rombongan.*


(Iwan)

TerPopuler