Wujud Kepedulian, Sat Binmas Polres Gowa Bagikan Nasi Kotak di Panti Asuhan

Sabtu, 17 April 2021, 4/17/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Sat Binmas Polres Gowa melakukan bakti sosial dengan cara membagikan makanan buka puasa berupa nasi kotak dari Bhayangkari Cabang Gowa ke Panti Asuhan Amrillah, yang berada di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Katangka, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Jumat (16/04/21) siang kemarin.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kasat Binmas Polres gowa AKP Ahmad Hamdan, S.H., ini juga dihadiri KBO Binmas Iptu Abd. Wahab Maulana, S H. serta para Kanit Jajaran Binmas dan anggotanya.

Tak terlepas dari itu, Bripka Muh Arafah, selaku Bhabinkamtibmas di wilayah turut hadir mendampingi tim melaksanakan silaturahmi sekaligus membagikan nasi kotak yang diterima langsung oleh pengurus panti, untuk nantinya diberikan kepada anak yatim piatu yang ada di panti asuhan tersebut. 

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K., melalui Kasat Binmas Polres Gowa AKP Ahmad Hamdan, S.H. mengatakan, dengan kegiatan ini, semoga bisa membawa berkah tersendiri bagi Polres Gowa, dan juga berkah bagi anak-anak yatim piatu yang ada di panti asuhan apalagi di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah.

"Dengan meningkatkan kepedulian terhadap sesama, semoga Polres Gowa dapat lebih baik dalam menjalankan tugas-tugasnya mengabdi kepada masyarakat," terang Kasat Binmas AKP Ahmad Hamdan.

Pengurus Panti Asuhan Amrillah juga mengucapkan terima kasih kepada Sat Binmas Polres Gowa beserta jajaran, atas kepeduliannya dengan pemberian makan nasi kotak untuk buka bersama anak panti, "semoga berkah selalu, amiin," ucap pengurus panti.

Kapolsek Somba Opu Kompol Abdul Rasjak, S.Sos., M.H., ditempat terpisah sangat mengapresiasi Bhabinkamtibmasnya, karena telah mendampingi tim Sat Binmas ke wilayahnya.

"Ya peran aktifnya (Bhabinkamtibmas) patut kita apresiasi. Selain dalam rangka silaturahmi, juga sekaligus pemberian bantuan makanan buka puasa berupa nasi kotak untuk anak-anak yatim di sana," ujar Kompol Abdul Rasjak.*

(Harun/Humas) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button