Wujudkan Situasi Kondusif, Personil Polres Gowa Jaga Masjid Cheng Hoo

Jumat, 16 April 2021, 4/16/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Guna memberikan rasa aman dan nyaman pada pelaksanaan ibadah Sholat Tarawih, personil gabungan Polres Gowa bersama Polsek Somba Opu gelar pengamanan di Masjid Muhammad Cheng Hoo Jalan Tun Abd Razak Kabupaten Gowa, Jumat (16/04/2021) malam.

Pada kegiatan pengamanan tersebut, personil diharapkan mampu melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan keihklasan, agar pelaksanaan ibadah dapat berjalan dengan aman.

Ipda Sulfadlan, S.H., selaku Dantim Pengamanan menghimbau kepada personil Pam, agar tetap waspada dan berkoordinasi dengan pengurus Masjid untuk menjaga keamanan tetap kondusif.

Lebih lanjut ia juga menuturkan, bahwa pengamanan Sholat Tarawih yang dilakukan oleh personilnya merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat sebagai upaya untuk menciptakan situasi aman, nyaman dan tenang. 

"Semoga, dengan dilakukan pengamanan Sholat Tarawih dapat memberikan dampak yang baik dan bermanfaat kepada umat muslim, yang juga bisa menambahkan kekhusukan saat melaksanakan Ibadah," ujar Ipda Sulfadlan.*

(Harun) 

Humas Polres Gowa

TerPopuler

> Whatsapp-Button