12 Ranmor Diamankan Malam Takbiran di Tanjung Morawa

Kamis, 13 Mei 2021, 5/13/2021 WIB
Oleh Bern

SNIPERS.NEWS |Tamora – mengantisipasi adanya masyarakat yang melaksanakan Takbiran keliling, Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang Beserta 3 pilar laksanakan pengamanan Malam Takbiran di wilayahnya, Rabu (12/5/2021)

Adapun pelaksanaan Pengamanan Malam Takbiran ini guna mencegah gangguan kamtibmas khususnya kejahatan 3C (Curat,Curas,Curanmor) serta menghimbau masyarakata untuk Bersama mencegah penyebaran Covid-19.


Adapun Giat Patroli Mobile dan Pengamanan Jalur di laksanakan di sepanjang jalan Tanjung Morawa – Lubuk Pakam. Serta di tempat-tempat yang di anggap rawan Kenakalan Remaja.

KapolsekTanjung Morawa Polresta Deli Serdang,  AKP Sawangin SH mengatakan “Kami dari jajaran Polsek dan dari rekan-rekan TNI dan Tokoh2 Masyarakat  Tanjung morawa melaksanakan Patroli Malam Takbiran, ini kami laksanakan mulai pukul 20:30 sampai 02:30 wib Kamis dini Hari dengan tujuan untuk mempersiapkan pengamanan pada malam takbir untuk menjaga keamanan serta memberikan kenyamanan untuk masyarakat kecamatan Tanjung Morawa,” ujar Kapolsek.

Namun Sangat disayangkan anak2 kita yg berkeliling dgn kendaraan Knalpot Blonk kita amankan Sebanyak 12 kendaraan. Dan Setelah lebaran orang tua dari pemilik Kendaraan harap mengambil dgn Membawa Surat2 kendaraan Tersebut. Ucap kapolsek

“Untuk antisipasi perkembangan situasi di wilayah Kecamatan Tanjung Morawa, sudah rutin dilaksanakan setiap tahun saat datangnya Hari Raya Idul Fitri,dan kali ini agak berbeda dikarenakan maraknya pandemi wabah virus Covid – 19, maka dari itu Kita akan tetap menghimbau masyarakat untuk menerapkan protocol Kesehatan oleh Pemerintah Demi Kebaikan Bersama. 

Team DS

TerPopuler

> Whatsapp-Button