ABB Gelar Rapat Kerja - I di Villa Grand Mutiara Asri Brastagi

Senin, 31 Mei 2021, 5/31/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Dalam rangka melaksanakan amanat konstitusi organisasi, Anak Belawan Bersatu (ABB) melaksanakan Rapat Kerja I dan Rapat Koordinasi sekaligus Family Gathering di Villa Grand Mutiara Asri Brastagi, Sumatera Utara, pada hari Sabtu 29 Mei hingga Minggu 30 Mei 2021.

Ketua Panitia Hardianis Tanjung, didampingi Sekretaris Mhd. Syafrizal, S.Pd. dan Bendahara Mhd. Nursyah Putra Marbun mengatakan, bahwa kegiatan ini dihadiri lebih dari 150 orang beserta para keluarga dengan menggunakan 1 unit Bus Pariwisata dan 20 Unit mobil pribadi.

"Kami berharap, dalam kegiatan ini dapat merumuskan program kerja penting untuk kemajuan Medan Utara serta kesejahteraan masyarakat Belawan dan sekitarnya, serta semakin mempererat rasa kekeluargaan diantara para pengurus dan anggota," ujarnya. 

Sementara Ketua Umum ABB Dedy Satria Ainal, A.Md., didampingi Sekjend Adli Azhari serta pengurus lainnya mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah mutlak yang harus dilaksanakan, minimal dua kali dalam setiap periode. 

Dedy juga mengungkapkan, kegiatan Raker dan Rakor ini adalah kegiatan untuk mendengarkan aspirasi dan keinginan dari seluruh bidang - bidang dan anggota ABB.

Kegiatan Raker I dan Rakor ABB dimulai keberangkatan dari Kantor Sekretariat ABB pada hari Sabtu sore menuju Villa Grand Mutiara Asri Brastagi, dan sampai di lokasi acara pada malam hari dengan agenda kegiatan pembukaan, acara hiburan bersama seluruh keluarga dan Lucky Draw.

Kemudian, pada hari minggunya sebelum rapat, dilaksanakan Sholat Subuh berjamaah dan tausyiah, guna meningkatkan keimanan dan  ketaqwaan kepada Allah SWT, dan dilanjutkan dengan agenda Rapat Kerja dan Rapat Koordinasi dengan Peserta Badan Pengawas, Dewan Penasehat, Dewan Pembina, Dewan Pengurus, dan 12 Ketua bidang. 

"Dari Raker tersebut telah tersusun dan disahkan 12 Program Kerja Jangka Pendek, Jangka Menengah dan Jangka Panjang masing - masing bidang," kata Dedy. 

Sementara dalam Rapat Kordinasi, seluruh peserta rapat sepakat menetapkan Ahmad, S.P., M.M. (Mantan Camat Belawan) sebagai tokoh masyarakat Medan Utara.

"Karena beliau dianggap berhasil dalam memimpin, baik sebagai Lurah maupun Camat sampai beliau pensiun," tutup Dedy.*

( Hendra )

TerPopuler

> Whatsapp-Button