AKBP Juliani Prihartini, S.I.K., M.H. Lakukan Pengecekan Fasilitas Isolasi Gedung Covid-19

Senin, 31 Mei 2021, 5/31/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Kapolres Padangsidimpuan melakukan pengecekan halaman, ruang dan fasilitas isolasi pasien Covid-19 di Desa Palopat Pijorkoling, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Senin (31/5/2021).

Turut menghadiri dalam giat ini Dandim 0212/TS diwakili oleh Pasi Ops Kapt. Inf. A.M. Nasution, Kepala RSU Kota Padangsidimpuan dr. Marsip Sarumpaet, Kepala BPBD Kota Padangsidimpuan diwakili Sekretaris Dedi Irwansyah.

Selain itu turut juga hadir Kadis Kesehatan Kota Padangsidimpuan diwakili Kabid Kombang dan Camat Padangsidimpuan Tenggara Amri Taufik, S.Sos.


Dalam hal ini, Kapolres beserta instansi terkait melakukan peninjauan kantor, halaman dan fasilitas ruang isolasi Pasien Covid-19, sekaligus meninjau kesiapan dan kelayakan fasilitas kamar, ruang tamu (tunggu) atau pendukung lainnya. 

Hasil pantauan serta pengecekan Kapolres di gedung, lokasi, halaman dan fasilitas isolasi pasien Covid-19 sudah termasuk baik serta sudah tersedia kelengkapan Protokol Kesehatan untuk pasien dan tamu, lalu terdapat 16 ruangan siap digunakan untuk pasien Isolasi Covid-19.

Hal itu disampaikan Kasubbag Humas Polres Padangsidimpuan AKP Maria Marpaung, S.E., M.M. kepada awak media di ruang kerjanya.*

(Iwan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button