Anju Tak Berkutik Saat Ditangkap Satnarkoba Polresta Siantar

Minggu, 09 Mei 2021, 5/09/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Siantar - Satnarkoba Polresta Pematang Siantar menerima Informasi dari masyarakat, bahwa ada seorang laki laki memiliki narkoba jenis shabu pada Sabtu (8/5), sekira pukul 17.00 Wib.


Mendapatkan informasi tersebut, personil satuan narkoba langsung bergerak cepat menuju tempat yang diinformasikan, yakni di Jalan  Sriwijaya, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara Kota Pematang Siantar, tepatnya di Gg. Sewu Pematang Siantar. 


Setibanya di lokasi, personil Satnarkoba melihat seorang laki-laki yang dicurigai sedang berdiri diri di Gang Sewu dan petugas pun langsung mendekatinya.


Saat didekati oleh petugas, laki laki tersebut terlihat mencampakkan sesuatu dari tangan kirinya ke dalam pot bunga yang berada di sampingnya, dan laki-laki tersebut pergi berjalan dengan tergesa-gesa dan meninggalkan tempat semula di mana dia berdiri.


Tidak ingin buruannya lepas, petugas Satres Narkoba mengejar tersangka dan langsung menangkapnya.


Setelah ditangkap oleh petugas, laki laki tersebut disuruh untuk mengambil barang yang sempat di buang olehnya kedalam pot bunga.
Setelah diambil oleh tersangka, ditemukan narkotika jenis shabu dengan bruto 0,40 gram.


Saat diintrogasi oleh petugas, tersangka mengaku  bernama Anju (28) warga Sibatu-batu Kota Pematang Siantar.


Selanjutnya barang bukti dikumpulkan, dan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematang Siantar untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.*


(PN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button