Babinsa Koramil 01/Bacan Jenguk Warga Binaannya di RSUD Labuha

Sabtu, 22 Mei 2021, 5/22/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Halsel - Sebagai wujud kepedulian, Babinsa Koramil 01/Bacan menjenguk warga binaan Desa Bibinoi RT 02 Kecamatan Bacan Timur Tengah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Provinsi Maluku Utara, Sabtu (22/05/2021). 

Praka Feri Karamoy, yang saat ini bertugas sebagai Babinsa di Koramil 01/Bacan tiba di RSUD Labuha pada pukul 10.00 Wit dan langsung menuju ke ruangan isolasi pasien. 

Kepada awak Snipers.news Praka Feri mengatakan, giat ini adalah bagian dari tugas dan tanggung jawab yang sudah diterapkan oleh TNI AD. 

"Dikarenakan warga kami di diagnosa Covid 19, maka kami hanya bisa bertemu dengan dokter jaga ruang isolasi RSUD labuha. Saat itu dr Yulia mengatakan, bahwa pasien atas nama Imran Yasin (57) yang masuk pada tanggal 18/05/2021, Alhamdulillah hari ini sudah bisa pulang dan menjalankan isolasi mandiri di rumah. Harapan beliau (dr Yulia-red),  semoga lekas sembuh dan selalu menjaga dan taat dengan protokol kesehatan," ujar Praka Feri. 

Di sela kegiatan itu, hadir juga Kepala Puskesmas Bibinoi Kecamatan Bacan Timur Tengah Syarif Abdullah di RSUD Labuha, untuk menangani pemulangan Imran Yasin (pasien Covid-red). 

"Dan selama masa isolasi mandiri, kami pihak Puskesmas juga akan selalu menjaga dan mengawasi selama masa isolasi," kata Kepala Puskesmas.*

(H.M)

TerPopuler

> Whatsapp-Button