Bank BNI 46 Padangsidimpuan Bagikan Sembako Peduli Masyarakat

Kamis, 06 Mei 2021, 5/06/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Bulan Suci Ramadan 1441 Hijriah terasa lebih istimewa, karena pada saat umat Islam menjalani ibadah puasa, diuji pula dengan wabah Covid-19. 

Kondisi itu menjadikan bulan suci kali ini jadi momentum yang sangat berharga bagi semua pihak untuk berbagi, dan peduli terhadap orang-orang disekitarnya apa lagi lebaran sudah di penghujung Ramadhan. 

Sebelumnya, melalui Pimpinan Cabang Bank BNI 46 Leo Nora Astila dan Ketua Serikat Pekerja Dodi Pramana Harahap, berinisiatif menggelar program "BNI Indahnya Berbagi", untuk turut membantu masyarakat yang kurang beruntung akibat terdampak wabah Virus Covid-19.

"Dalam setiap penyaluran bantuan tersebut, BNI 46 tetap menerapkan protokol physical distancing, dengan mengatur jarak antara pegawai dan penerima bantuan, sehingga dapat menekan penyebaran virus Covid-19," ujar Dodi Pramana. 

Kepada Snipers.news, Fajar Negara Nasution, selaku perwakilan pihak BNI 46 Padangsidimpuan menjelaskan, bahwa kegiatan pembagian sembako ini berjalan lancar dengan sesuai Prokes yang dianjurkan Pemerintah Pusat, Kamis (06/05/2021).

Pada pelaksanaan pembagian sembako, turut menghadiri Plh Kepling IV Jalan Danau Singkarak Psp Selatan Sutan Parlaungan  Pasaribu, Wakil Ketua 1 Pemuda Pancasila Kabupaten Madina Hotma Tua Srg, S.Sos., Tokoh Masyarakat LK IV Marahalim Harahap dan NNB setempat Mijan Nasution.

"Program-program yang kami laksanakan ini memiliki karakteristik berlainan, dengan harapan dapat menyentuh berbagai elemen masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19. Ini adalah masa sulit yang dihadapi banyak orang. Uluran tangan dalam bentuk apa pun akan sangat berarti," kata Fajar. 

"Terima kasih banyak kepada saudara-saudara kami, terkhusus dari pihak BNI 46 dengan menjalankan Program Indahnya Berbagi, yang telah meringankan langkahnya kepada kita  semua terkhusus buat warga Lk.IV ini, yang telah diberi bantuan berupa paket sembako," ucap Kepling Lk. IV saat mendampingi penyerahan bantuan tersebut.*

(Iwan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button