Beri Rasa Aman Kepada Pengguna Jalan, Personil Polsek Pallangga Atur Arus Lalulintas

Selasa, 04 Mei 2021, 5/04/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Tampak beberapa personil Polsek Pallangga mengatur arus lalu lintas di Jalan Poros Takalar, tepatnya di Pasar Tumpah Mangalli, Selasa pagi (04/05/21).

Diketahui selama ini, Jalan Poros Limbung Kelurahan Mangalli sering terjadi kemacetan akibat padatnya kendaraan, karena ditempati pengendara untuk berputar arah dari Makassar serta adanya pasar rakyat.

Oleh sebab itu, Wakapolsek Pallangga Iptu H. Achmad bersama personilnya mengatur arus lalu lintas sehingga tidak terjadi kemacetan, serta melakukan pengamanan disekitar pasar rakyat yang ramai penjual pada subuh hingga pagi hari.

"Inilah bentuk tugas pelayanan yang dilakukan kepada masyarakat, agar merasa nyaman dan aman dalam berlalu lintas dan melakukan aktifitas jual beli," ucap Kapolsek Pallangga Iptu Nasruddin, S.H., M.H. 

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K., saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut, dan berterimakasih kepada Kapolsek dan personilnya atas kegiatannya mengurai kemacetan dan melakukan pengamanan disekitar pasar.

"Selanjutnya kami akan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik demi keamanan, kelancaran dan kenyamanan masyarakat," tegas AKBP Budi Susanto.*

(Harun/Hms) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button