Beri Rasa Aman, Sat Sabhara Polres Gowa Lakukan Pam Jumat di Masjid Agung

Friday, May 28, 2021, 16:54 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarkat Kabupaten Gowa dalam kegiatan keagamaan, Unit 2 Turjawali lakukan pengamanan (pam) Jumat Ibadah di Masjid Agung Syekh Yusuf, Jumat (28/5).

Pengamanan tersebut dilakukan saat usai melaksanakan apel pagi di halaman Polres Gowa, yang dipimpin oleh Kasubnit Tim 02 Turjawali Aiptu Rahman Karim.

Personil Turjawali Sat Sabhara hari ini melakukan pam terbuka pada acara Jumat Ibadah, bertempat d Masjid Raya Syekh Yusuf, yang di hadiri Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan YL dan unsur stakeholder Kabupaten Gowa.

Selain melaksanakan pam Jumat ibadah, personil Sabhara juga melakukan  langkah-langkah untuk mendisiplinkan masyarakat yang melintas di jalan depan Masjid Raya Syekh Yusuf Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa.

Tidak hanya itu, satu persatu pengendara dan pejalan kaki dilakukan penyaringan agar patuh pada protokol kesehatan, yang dilakukan dengan cara memberikan himbauan dan edukasi ke pada jamaah yang tidak tidak memakai masker, bertujuan untuk menekan penyebaran virus Covid-19.

"Kegiatan ini terus dilakukan personil Sat Sabhara. Selain beri rasa aman, kami juga memberikan himbauan kepada jamaah Masjid yang ikut jumat ibadah tentang mematuhi protokol kesehatan," ungkap Kasubnit Tim 02 turjawali Aiptu Rahman Karim.*

(Harun/Hms) 

TerPopuler