Berikan Bantuan, Kompol Bernhard Malau : Kami Akan Selalu Ada

Senin, 10 Mei 2021, 5/10/2021 WIB
Oleh Anak kolong Production's

SNIPERS.NEWS | Binjai - Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Komandan Batalyon ( Danyon ) A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Bernhard L Malau, S.H., S.I.K., M.H. bagikan paket sembako kepada warakawuri Brimob Batalyon A Pelopor, Senin (10/5/21).

Bertempat di Hanggar Mako Batalyon A Binjai, turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut antara lain Pasi Ops Batalyon A Pelopor, Pasi Min Batalyon A Pelopor, Pasi Logistik Batalyon A Pelopor, Pasi Yanma Batalyon A Pelopor, Pasi Provost Batalyon A Pelopor dan para Danki jajaran Batalyon A Pelopor.

"Ibu Ibu Warakawuri ini adalah bagian dari keluarga besar Brimob, jadi di setiap kegiatan yang menyangkut dan hari hari nasional seperti Natal, Idul Fitri dan HUT Brimob akan kami atensi. Dengan artian, bahwa kami akan selalu ada, hadir dan dekat kepada warakawuri Brimob," ucap Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut.

Ini merupakan salah satu bentuk dan wujud kepedulian dari Batalyon A kepada keluarga besar dan warakawuri. Mau sampai kapan pun, jujar Danyon, semua yang hadir disini adalah keluarga besar dan bagian dari Brimob. 

"Disini kami bagikan paket sembako kepada para warakawuri yang hadir, dan semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat bagi ibu ibu dan keluarga di rumah," imbuh Kompol Bernhard Malau.*

(Red/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button