Berikan Pembekalan, Dansat Brimob Poldasu Kunker ke Mako Batalyon C Sipirok

Wednesday, May 5, 2021, 19:02 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tapsel - Usai Pimpin kegiatan SAR pencarian korban tanah longsor di PLTA Batang Toru, Dansat Brimob Polda Sumut lakukan kunjungan kerja ke Mako Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut, Rabu (05/05/21).

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru, S.I.K., M.H. lakukan kunjungan kerja ke Mako Batalyon C Pelopor Sat Brimob Poldasu yang langsung diterima Danyon C Pelopor Kompol Buala Zega, S.H., M.H.

Turut mendampingi Danyon C Pelopor, para PJU Batalyon C dan juga Bhayangkari Ranting Batalyon C Sat Brimob Polda Sumut.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kombes Pol Suheru berikan arahan dan pembekalan kepada personil agar lebih baik dan profesional dalam bertugas di lapangan.


"Di era digital 4.0 saat ini, kita dituntut untuk lebih profesional dalam bertugas dan bertindak di lapangan serta memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat guna menuju Polri yang Presisi," ujarnya.

Selain itu, Dansat Brimob Poldasu juga meninjau Kebun Ketahanan Pangan dan Kolam Ikan yang dimiliki Batalyon C Pelopor.

"Kebun Ketahanan dan Kolam Ikan yang dimiliki oleh Batalyon C Pelopor saat ini sangat baik dan agar dipertahankan bila perlu ditingkatkan, supaya hasilnya bisa dirasakan oleh seluruh penghuni asrama bila perlu dirasakan juga oleh masyarakat," tutup Kombes Suheru.*

(Red/Hms) 

TerPopuler