Berkah Ramadhan, Keluarga Besar Yayasan JMU Gelar Buka Puasa Bersama

Selasa, 04 Mei 2021, 5/04/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Palembang - Keluarga besar Yayasan Jiwa Mandiri Utama (JMU) menggelar buka puasa bersama di salah satu Hotel and Room Meeting di Jalan Malaka II No.5, Bukit Sangkal, Paembang Seberang Masjid Darussaid, Senin (3/5/2021).

Kegiatan buka puasa bersama ini dikemas dengan penuh kesederhanaan, yang tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan, karena acara ini dihadiri oleh seluruh staf guru dan karyawan Yayasan Jiwa Nandiri Utama.

Rangkaian acara buka bersama ini diawali dengan pembukaan, yang dibuka secara bersama sama kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an sebelum menjelang berbuka

Setelah berbuka, acara dilanjutkan dengan mengadakan sholat magrib berjamaah dan ditutup dengan makan malam.

Ketua Harian Yayasan H. Harian Sapta, S.Pd. mengatakan, bahwa kegiatan buka bersama ini sebagai bentuk wujud untuk menjaga kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi di Bulan Ramadhan yang pernuh berkah dan penuh ampunanan ini. Sama seperti tahun kemarin, hanya kali ini ditempat yang berbeda.

Bahwasannya, acara buka puasa bersama ini untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan hubungan kekompakan, yang juga sekaligus sebagai wujud menjaga keharmonisan seluruh staf, guru dan karyawan.

"Semoga kebersamaan ini selalu tetap terjaga," jelasnya.

"Mari manfaatkan Bulan Ramadhan ini dengan terus meningkatkan amal ibadah, salah satunya juga bisa berbagi kebahagian terhadap sesama serta dapat pula dengan menyantuni fakir miskin dengan menyuguhkan yang bermanfaat bagi masyarakat," katanya.*

(Adi) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button