Bersama Forkopimda, Kapolres Gowa Hadiri Rakornas Pendisiplinan Prokes Covid-19

Selasa, 04 Mei 2021, 23:20 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K., bersama Forkopimda Gowa menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) yang digelar sesuai protokol kesehatan di Peace Room kantor Bupati Gowa, Senin (3/5) pagi tadi.


Rapat koordinasi tersebut digelar secara virtual bersama Mendagri, Menhub, Menag, Menkes, Panglima TNI, Kapolri dan seluruh instansi terkait dalam rangka penegakkan disiplin protokol kesehatan dan penanganan Covid-19 di daerah khususnya di Kabupaten Gowa.


Rakor tersebut dipimpin langsung oleh Kemendagri Tito Karnavian, yang juga diikuti seluruh Forkopimda serta unsur terkait di Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.


Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto mengatakan, bahwa penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Gowa tetap terus dilakukan oleh personil Polres Gowa sendiri, dengan mengedukasi masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan.


Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas kolaborasi dan sinergitas Pemda dan instansi terkait serta masyarakat, atas kerja samanya dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Gowa.*


(Harun/Hms)

TerPopuler