Bersama Group Snipers, Kelurahan Dwikora Semprotkan Desinfektan di Komplek Megacom Centre

Friday, May 28, 2021, 14:15 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Untuk memutus rantai  Covid-19 di Kelurahan Dwikora Kecamatan Medan Helvetia, khususnya di pemukiman Komplek Megacom Centre / Megapark, Lingkungan IV, Jalan Kapten Muslim, dilakukan penyemprotan disinfektan. 

Kegiatan penyemprotan tersebut dilaksanakan oleh Aparatur Linkungan IV Betty Hutajulu bersama Group Snipers Wartawan Unit Polrestabes Medan, Kamis 27 Mei 2021 sekira pukul 14.00 Wib. 


Tampak penyemprotan dilakukan di beberapa tempat usaha dan Food Court Megapark di komplek ruko Megacom Centre. Kegiatan tersebut disambut baik dan antusias warga dan pelaku usaha. 

"Penyemprotan ini bertujuan untuk memutus mata rantai Covid-19, agar masyarakat terhindar dari penyakit yang sangat berbahaya sekarang ini," ucap Betty Kepala lingkungan IV. 

Betty juga menghimbau kepada warga dan pelaku usaha untuk selalu disiplin menjalankan prokes, rajin mencuci tangan, pakai masker dan atur jarak serta hidup sehat, agar terhindar dari munculnya cluster-cluster baru Covid-19. 

Di waktu yang sama, Ketua Grup Snipers Wartawan Unit Polrestabes Medan Bernard Marpaung, didampingi Bendahara Jhonsen Nainggolan dan Bidang Humas Lambok Simanjuntak mengucapkan terima kasih kepada Kelurahan Dwikora atas kerjasamanya, dalam melakukan penyemprotan desinfektan tersebut. 

"Kami ucapkan terima kasih kepada Aparatur Kelurahan yang bersedia bersama dengan kami melakukan penyemprotan disinfektan, guna pencegahan dan menekan cluster-cluster baru sebagai antisipasi penyebaran Covid-19, khususnya di komplek ruko Megacom Centre Lingkungan IV ini," ucap Bernard.

Ia juga mengharapkan, agar penyemprotan tersebut dijadikan program aktif Kelurahan Dwikora, khususnya di pemukiman Komplek Megacom Centre. 

"Harapan kita, kegiatan hari ini dapat dijadikan agenda rutin di Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia, agar virus mematikan ini segera berlalu," pungkasnya.*

(Red)

TerPopuler