Bersama Tim Gabungan, Brimob Kembali Temukan Jenazah Korban Longsor di Batang Toru

Monday, May 3, 2021, 10:47 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tapsel - Personil gabungan Brimob Polda Sumut bersama TNI dan Basarnas kembali menemukan mayat korban tanah longsor PLTA Batang Toru di aliran sungai Batang Toru, Senin (03/5/21) pagi.

Bersama dengan Danramil dan Kapolsek Batang Toru, personil gabungan temukan dua jenazah yang terdiri dari jenazah anak-anak berjenis kelamin laki-laki dan jenazah laki laki dewasa.

"Benar, tadi personil gabungan TNI-Polri dan Basarnas temukan jenazah lagi di aliran sungai Batang Toru," jelas Danyon C Pelopor Kompol Buala Zega.

Kedua jenazah tersebut ditemukan oleh personil gabungan sekitar Pukul 00.30 Wib dan pukul 02.10 Wib dini hari, sedangkan untuk identitas kedua korban masih dalam proses identifikikasi oleh personil atau instansi terkait. 

"Untuk jenazah pertama yang ditemukan personil gabungan adalah pukul 00.30 wib yang merupakan jenazah anak-anak, dan pada pukul 02.10 adalah jenazah laki-laki dewasa," imbuhnya.

Proses pencarian yang dilakukan, jelas Kompol Buala Zega, sempat memakan waktu hampir kurang lebih 6 jam, "dan Puji Tuhan, personil gabungan di lapangan berhasil temukan kedua korban tersebut," tutup Kompol Buala Zega.*

(Red/Hms) 

TerPopuler