Bhabinkamtibmas Polsek Liang Hadiri Penetapan Pendataan SDGs

Senin, 31 Mei 2021, 5/31/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Kepala Kepolisian Resor Bangkep melalui Bhabinkamtibmas Polsek Liang Desa Popidolon Brigpol Skuadron Moidady menghadiri kegiatan penetapan pendataan Sustainable Development Goals (SDGs) Desa Popidolon di Kantor Desa Popidolon Kecamatan Liang Kabupaten Banggai Kepulauan ( Bangkep), sore kemarin, Sabtu (29/05/2021).

Dalam kegiatan penetapan pendataan SDGs tersebut, Brigpol Skuadron Moidady yang mendapat kesempatan dalam memberi sambutan mengatakan sangat mendukung dengan adanya program tersebut, guna pemulihan ekonomi di saat bahaya penularan Corona saat ini.

"Program pemerintah melalui SDGs ini kami sangat mendukung, karena hadir untuk pemulihan ekonomi di masa bahaya penyebaran Covid-19," ucap Brigpol Skuadron Moidady.

Lanjutnya, bahwa apa yang telah disampaikan oleh pendamping, SDGs Desa sebagai upaya mewujudkan Desa yang akan jauh dari keterpurukan ekonomi. Desa bisa peduli akan kesehatan, lingkungan, pendidikan dan lain sebagainya. 

"Untuk itu kami menghimbau pada masyarakat Desa Popidolon untuk patuh pada protokol kesehatan pencegahan Covid-19, agar supaya program SDGs bisa mencapai tujuan dalam pemulihan ekonomi nasional," demikian akhir sambutan Bhabinkamtibmas Brigpol Skuadron Moidady.

Terakhir, dirinya juga mengajak nasyarakat binaannya agar membantu program-program pemerintah yang menyentuh masyarakat.*

(Yudi/Hms) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button