Binrohtal Rutin Agama Islam, Polres Probolinggo Bertekad Tingkatkan Karakter Personil yang Humanis

Kamis, 27 Mei 2021, 5/27/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Kegiatan rutin setelah melaksanakan apel pagi pada hari Kamis (27/502021), seluruh personel Polres Probolinggo melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang berlangsung di Masjid Amanullah Polres Probolinggo.

Menurut Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan, kegiatan Binrohtal ini bertujuan untuk memberikan siraman rohani kepada personil Polres Probolinggo. Dengan harapan menumbuhkan karakter, sikap dan mental personil Polres Probolinggo yang baik dan humanis.

"Sehingga seluruh personil mampu menghasilkan pelaksanaan tugas yang baik pula dan dapat dipertanggung-jawabkan baik di dunia maupun di akhirat kelak," ungkap Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan.

Sementara itu, Kabag Sumda Polres Probolinggo, Kompol Firman Wahyudi mengatakan kegiatan Binrohtal yang diselenggarakan secara rutin ini diikuti oleh seluruh Personil Polri dan ASN Polri pada Polres Probolinggo dan diisi dengan mengaji Surah Yasin dan ceramah keagamaan.

"Kami sengaja mendatangkan penceramah atau tokoh agama untuk lebih menyegarkan rohani dan mental para personil serta meningkatkan iman dan taqwa para personil Polres Probolinggo," pungkasnya.*

(Taufiq)

Sumber : Humas Polres Probolinggo

TerPopuler

> Whatsapp-Button