Bupati Sanjaya Melayat ke Puri Agung Kerambitan

Kamis, 20 Mei 2021, 18:36 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan – Di tengah kesibukannya sebagai seorang Kepala Daerah, Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M., didampingi Wakil Bupati I Made Edi Wirawan, S.E. menyempatkan diri melayat ke rumah duka Almarhum AA. Ngurah Bagus Priyadharma, di Puri Agung Kerambitan, Kamis, (20/5).

Almarhum (Alm) AA. Ngurah Bagus Priyadharma, adalah Perbekel Kerambitan yang merupakan salah satu tokoh penting di Puri Agung Kerambitan, dan menjabat sebagai Perbekel Terpilih Desa Kerambitan periode 2019-2025.

“Atas nama pribadi dan atas nama Pemeintah Kabupaten Tabanan, Saya menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya almarhum AA. Ngurah Bagus Priyadharma, kiranya keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kekuatan dan ketulusan,” ucap Bupati Sanjaya saat itu.

Lebih lanjut, Bupati Sanjaya juga mengucapkan terimakasih atas pengabdian almarhum semasa menjabat sebagai Perbekel Desa Kerambitan. “Atas nama Pribadi, Pemerintah dan Masyarakat Desa Kerambitan, Saya mengucapkan terimakasih atas jasa-jasa almarhum dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Desa Kerambitan,” imbuh Sanjaya.

Bupati Sanjaya-pun menyebut, banyak kontribusi yang dilakukan almarhum yang patut diapresiasi dan dijadikan contoh, seperti selalu dengan tulus mengabdi untuk menuju Desa Kerambitan yang maju baik dalam pemerintahan maupun pembangunan.

Pada kesempatan itu, Bupati Sanjaya beserta Wabup Edi juga sempat mendoakan almarhum didampingi oleh pihak keluarga. Pihak keluarga menjelaskan, almarhum meninggal pada tanggal 16 Mei 2021 dan diupacarai sesuai dengan tradisi atau diaben pada tanggal 21 Mei 2021 mendatang.*

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler