Bupati Sanjaya Ucap Syukur di Pura Luhur Pucak Padang Dawa

Sabtu, 22 Mei 2021, 5/22/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan – Sebagai wujud syukur kehadapan Ida Sang Hyang Widhi/Tuhan Yang Maha Esa, Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE, MM, didampingi Wakil Bupati I Made Edi Wirawan, SE, melaksanakan persembahyangan di Pura Luhur Pucak Padang Dawa, Jumat, (21/5).

Persembahyangan serangkaian dengan pujawali di Pura Luhur Pucak Padang Dawa tersebut juga diikuti oleh Sekda I Gede Susila, Asisten I dan beberapa jajaran OPD terkait di lingkungan Pemkab Tabanan.

Nampak juga saat itu, mantan Bupati Tabanan dua periode Ni Putu Eka Wiryastuti, Ketua DPRD Kabupaten Tabanan I Made Dirga, beserta beberapa anggota DPRD Kabupaten Tabanan.

Sesuai pantauan tim di lapangan, persembahyangan bersama saat itu dipimpin oleh Pemangku/Sulinggih Pura setempat dan berjalan dengan khidmat. Nampak juga beberapa umat sedharma yang turut dalam persembahyangan tersebut.

Usai persembahyangan, Bupati Sanjaya mengatakan, selain sebagai wujud syukur kehadapan Ida Sang Hyang Widhi/Tuhan Yang Maha Esa, persembahyangan ini juga bertujuan untuk meningkatkan spiritual diri sebagai umat beragama.

Sebagia wujud dukungan terhadap kegiatan Karya Pujawali, Bupati Sanjaya menghaturkan punia sebesar Rp. 10 Juta yang diterima oleh Ketua Panitia Pujawali setempat. Saat itu, para undangan lainnya yang hadir saat itu, juga turut menghaturkan punia.

Ketua Panitia Karya Pujawali I Wayan Sugiarta mengatakan, bahwa Karya Pujawali di Pura Luhur Pucak Padang Dawa dilaksanakan setiap enam bulan sekali dan kali ini dilaksanakan pada tanggal 19 Mei 2021 dan dilaksanakan kegiatan nyejer selama 3 hari sampai dengan tanggal 22 Me1 2021. 

(Agung DP/Iskandar)


TerPopuler

> Whatsapp-Button