Bupati Tanjab Barat Meninjau Lokasi Kebakaran di Parit Cegat Desa Teluk Sialang

Tuesday, May 11, 2021, 18:24 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat, M.Ag., didampingi Sekda, Kepala Dinas Sosial, Kepala BPBD, Camat Tungkal Ilir, Kepala Desa beserta Perangkat Desa tinjau korban kebakaran di Parit Cegat, Desa Teluk Sialang, Kabupaten Tanjab Barat, Selasa (11/5/2021).


Adapun korban musibah kebakaran atas nama Arpani (70), yang hanya tersisa bagian tongkat saja, kendaran sepeda motor dan harta benda serta peralatan rumah tangga juga hangus terbakar.


Saat diwawancarai Bupati mengatakan, bahwa kehadirannya semoga dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah.


"Kami datang ke sini untuk memberikan bantuan. Dan mudah-mudahan, beberapa hari ke,depan Kepala Desa dan warga setempat akan melakukan perbaikan rumah tinggal dan akan dimasukkan program Bedah Rumah," katanya.


"Kami menghimbau kepada masyarakat, khususnya warga Tanjab Barat untuk berhati-hati apalagi menjelang Idul Fitri 1442 H, perhatikan kompor dan alat elektronik lainya, agar musibah ini tidak terulang Kembali," himbaunya.


Bupati juga mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada warga, khususnya masyarakat Desa Teluk Sialang yang telah mau membantu korban kebakaran tersebut.


"Terima kasih kepada masyarakat Parit Cegat dan Desa Sialang, karena telah membantu warga kita yang terkena musibah kebakaran ini," ujar Bupati Anwar Sadat.*


(DN)

TerPopuler