Bupati Tanjab Barat Silaturahmi ke Kabupaten Indragiri Hilir

Tuesday, May 25, 2021, 15:56 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Kabupaten Indragiri Hilir. 

Dalam kunjungan tersebut, Bupati juga didampingi Sekda, Kabag Pemerintahan, Kabag Kerja Sama, Ketua TP PKK dan Ketua Dharma Wanita Senin (24/05/2021).

Kedatangan Bupati Tanjab Barat di sambut Wakil Bupati Indragiri Hilir, Sekertaris Daerah Indragiri Hilir, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD Indragiri Hilir, Kepala Bagian Lingkup Setda Indragiri Hilir, Ketua PKK Indragiri Hilil, Ketua Dharma Wanita Indragiri Hilir, serta tamu undangan lainya. 

Dalam kesempatan itu, Bupati Indragiri Hilir H. Muhammad Wardan mengatakan, bahwa kawasan wisata dapat dikerjasamakan terutama layanan air bersih, yang ada di daerah perbatasan wilayah Ulu, yang mempunyai potensi untuk dikembangkan.

Selain itu, Jembatan penghubung antar 2 Kabupaten. Bila ini terwujud, akan membuat pertumbuhan ekonomi 2 Kabupaten akan lebih maju. 

"Banyak hal yang harus dikerjasamakan, seperti potensi daerah yang ada, baik dari sektor wisata, pertanian maupun perkebunan. Kita berharap, hubungan yang baik ini agar dapat terus kita kembangkan, dalam rangka memajukan di masing-masing Kabupaten," ujar Bupati Indragiri Hilir. 

Sementara, Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag. mengungkapkan, semoga ke depan terus dapat berkomunikasi dan bekerjasama untuk mempertemukan visi dan misi yang sama, terutama dalam percepatan pembangunan baik tentang pertanian, perkebunan dan perairan.

Selain memperkenalkan diri dan juga silsilah keluarganya, Bupati Tanjab Barat juga memaparkan beberapa program, seperti Dana CSR yang diperuntukan untuk pembangunan keagamaan seperti pembangunan Madrasah ataupun Pondok Pesantren.

"Kita juga memberikan bantuan Guru Ngaji, Imam Masjid dan Mudim dalam bentuk Kartu ATM, serta program beras yang diberikan kepada ASN, yang merupakan beras dari hasil petani lokal. Yang pada intinya, itu semua dapat membuat petani bangga menjadi petani," kata Bupati Anwar Sadat.*

(DN)

TerPopuler