Bupati Tinjau Balai Pengujian Kendaraan dan PDAM Tirta Liho

Kamis, 06 Mei 2021, 5/06/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Simalungun - Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, S.H. meninjau Balai Pengujian Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan Kabupaten Simalungun dan Kantor PDAM Tirta Lihou, Pamatang Raya,  Sumut, Kamis (06/05/2021).


Di Balai Pengujian Kendaraan Bermotor, Bupati di dampingi Kadis Perhubungan Simalungun Ronny R Butarbutar, A.P., M.Si. mengharapkan, agar Balai Pengujian Kendaraan ini dapat menjadi salah satu sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Simalungun.


Ke depan, tempat uji kendaraan ini di Simalungun bisa saja ada dibeberapa titik,  mengingat jumlah kendaraan yang terdaftar di Dinas Perhubungan Kabupaten Simalungun cukup banyak, yakni mencapai 10.000 unit, dari luasnya teritorial Kabupaten Simalungun.



"Melihat luasnya wilayah Kabupaten Simalungun, tempat uji kenderaan ini minimal ada di lima titik. Dan kita harapkan, dari sarana ini nantinya dapat menjadi salah satu sumber PAD bagi Kabupaten Simalungun," kata Bupati.


Kepada petugas, Bupati mengharapkan untuk bekerja dengan baik, sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku.


Sementara, saat berada di kantor PDAM Tirta Lihou, Bupati Simalungun, dihadapan Dirut, para direksi dan staf menginginkan, bahwa perusahaan daerah ini dapat memberikan pelayanan akan kebutuhan air bersih bagi masyarakat.


"Bekerjalah dengan baik, laksanakan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing. Saya ingin perusahan daerah ini seperti perusahaan negara (BUMD berasa BUMN), yang penting kita dapat bersatu dan bersama memberikan yang terbaik kepada masyarakat," ujar Bupati.*


(PN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button