Buya Muzammil Reses ke II di Kota Probolinggo

Senin, 10 Mei 2021, 5/10/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Reses ke II tahun 2021 dilakukan oleh Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Timur sekaligus Ketua Fraksi Partai Nasdem, H. Muzammil Syafi'i SH,. M.Si, di Gedung Hall Orin dan Resto Kota Probolinggo, Senin (10/5/2021).

Turut hadir dalam acara reses tersebut, Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Kota Probolinggo Warsini, Ketua Komisi II Sibro Malisi, anggota komisi I Elyas Aditiawan.

Menurut Buya Muzammil (sapaan akrabnya-red), reses kali ini bertopik buka bersama dengan tokoh agama (toga), tokoh masyarakat (tomas), dan ormas se Kota Probolinggo.
                            

"Kami sengaja reses kali ini bersama beberapa tokoh dengan maksud ingin menggali informasi terkait hal ikhwal proses pemakaman dan posisi makam," kata Buya Muzammil kepada media Snipers.News.

Visi dan misi H. Muzammil adalah membangun 1000 musholla dan masjid se Kabupaten/Kota Pasuruan dan Kabupaten/Kota Probolinggo. "Alhamdulillah, saya sudah bisa membangun musholla dan masjid selama saya menjabat sebagai anggota dewan," terangnya.

Lebih jauh, Buya memaparkan terkait kesiapannya memfasilitasi tatkala ada gedung TPQ (Taman Pendidikan Al-Quran) yang butuh dibangun atau di rehab.

"Kami siap membantu memfasilitasi bantuan dari pemerintah untuk kemaslahatan ummat," imbuhnya.

Acara di tutup dengan buka bersama dan pemberian bingkisan lebaran.*

(Taufiq)

TerPopuler

> Whatsapp-Button