Cegah Niat Pelaku Kejahatan, Mobil Patroli Polsek Manuju Siaga di Pinggir Jalan

Selasa, 04 Mei 2021, 5/04/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Personil Polsek Manuju Polres Gowa dengan mobil patroli melakukan mobile dan stand by bersama warga di pinggir jalan, guna mencegah niat pelaku kejahatan di malam hari.

Upaya tersebut dilakukan pada Selasa malam (4/05/2021), dengan melibatkan para warga yang selama ini aktif melakukan PAM swakarsa.

Tidak hanya standby di pinggir jalan, kegiatan patroli pun intensif dilakukan dengan harapan dapat mencegah aksi kejahatan khususnya kasus curnak, curanmor dan kejahatan lainnya, sekaligus memberi himbauan terkait protokol kesehatan.

Kapolsek Manuju Iptu Jamaluddin saat dikonfirmasi mengatakan, "apa yang kami lakukan ini untuk memberikan rasa aman, nyaman dan tentram bagi masyarakat di saat menjalankan Bulan Suci Ramadan khususnya disaat warga melaksanakan ibadah tarawih," ucap Iptu Jamal.

Sesuai arahan Kapolres Gowa beberapa waktu lalu, dimana dalam penekanannya memerintahkan kepada seluruh jajaran untuk memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat, dengan tujuan segala aktivitas yang dilakukan masyarakat dapat berjalan aman dan kondusif.

"Selanjutnya kami meningkatkan intensitas patroli dan pendekatan ke masyarakat, serta melakukan edukasi tentang bahaya penyebaran Covid-19," tambahnya.*

(Harun/Hms) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button