Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Klungkung Bagi – Bagi Masker

Wednesday, May 19, 2021, 10:12 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Guna mencegah penularan Covid 19 semakin meluas, dari Personel Polres klungkung melakukan bagi – bagi masker di titik-titik keramaian seperti di jalan untuk mengingatkan warga masyarakat untuk selalu menerapkan 5M, salah satunya menggunakan masker. Selasa, 18/05/2021

"Kapolres Klungkung AKBP Bima Ariya Viyasa, S.I.K., M.H. menjelaskan  kegiatan ini sebagai bagian dari pencegahan penyebaran COVID-19 dimana personil Polres Klungkung di turunkan setiap hari ke  titik – titik keramaian seperti dijalan maupun di pasar untuk mengingatkan warga masyarakat akan pentingnya dalam menerapkan protokol kesehatan dengan cara menerapkan 5M, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Membatasi mobilisasi dan interaksi serta agar Selalu mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir", Ucap Kapolres Klungkung.

"Kapolres Juga menyampaikan Jangan pernah bosan-bosannya untuk  melaksanakan 5M, agar kita semua dapat memutus mata rantai Covid-19 terutama di Kabupaten Klungkung,” ungkapnya.

selain itu Kapolres  Juga mengingatkan, dimasa pandemi Covid-19 kita harus saling menjaga agar kita terhindar dari penyebaran covid-19,  hanya kita sendiri yang bisa menjaga diri kita sendiri agar terhindar dari  Virus. “Semoga dengan masker yang kami bagikan ini  bapak, Ibu atau saudara bisa bermanfaat dan digunakan dalam mencegah penyebaran kluster baru Covid-19, ayo kita bersama bersatu dalam mewujudkan Klungkung Sehat Indonesia Kuat,” tutupnya.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler