Ciptakan Sitkamtibmas, Batalyon B Pelopor Brimob Sumut Sambang Mako TNI

Monday, May 24, 2021, 13:33 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | T. Tinggi - Dalam rangka meningkatkan Sinergitas TNI-Polri, Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut laksanakan sambang Mako TNI, Senin (24/05/21). 

Melibatkan 1 SSR, personil Batalyon B Pelopor dipimpin oleh Iptu Hadi Santoso, S.H. terlebih dahulu melaksanakan Ops Padat Lalin di Jalan Protokol Kota Tebing Tinggi.

Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Endra Budianto mengatakan, bahwa Patroli Sambang Mako TNI terdekat dalam rangka menjalin Sinergitas TNI-Polri serta menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif.


Selain sambang Mako TNI, pihaknya juga melaksanakan Ops Padat Lalin di Simpang 4, Jalan Pahlawan Kota Tebing Tinggi guna mengurai kemacetan di pagi hari. 

“Tidak hanya di Tebing Tinggi, jajaran Batalyon B seperti di Pematang Siantar dan Tanjung Balai juga melaksanakan kegiatan serupa," kata Danyon B Pelopor Kompol Endra Budianto.

"Untuk di Tanjung Balai, personil kita berkolaborasi dengan pihak Pol Air dengan sasaran Jalan Asahan, Pasar Veteran dan Pusat Kota," jelasnya mengakhiri.*

(Red/Hms) 

TerPopuler