Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Satuan Samapta Polres Tabanan Patroli Skala Besar

Minggu, 02 Mei 2021, 5/02/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah hukum Polres Tabanan dan dalam rangka Operasi KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ) Satuan Samapta Polres Tabanan melakasanakan Patroli Sekala Besar. Kasat Samapta Polres Tabanan yang memimpin langsung patroli tersebut pada hari Minggu tanggal  2 Mei 2021 siang didampingi Kanit Dalmas Ipda I Nyoman Ardana, S.H.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar S.I.K., M.H.,  Kasat Samapta Polres Tabanan AKP I Nyoman Sukadana, S.H., M.H., mengatakan bahwa Patroli Sekala Besar ini dilakukan adalah dalam rangka mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polres Tabanan, dengan mengerahkan satu regu Dalmas Polres Tabanan. Pelaksanaan patroli menggunakan sepeda motor dan kendaraan patroli ini Juga untuk mencegah masyarakat yang melaksanakan mudik dan pelanggaran Prokes.

"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid19", kata AKP I Nyoman Sukadana, SH MH.

"Lebih lanjut dijelaskan oleh Kasat Samapta Patroli diarahkan pada jalur mudik dan tempat tempat rawan terjadi gangguan Kamtibmas, di jalur Denpasar Gilimanuk, jalur pariwisata, Terminal, tempat parkir , komplek perumahan serta tempat lainnya", ucap Kasat Samapta Polres Tabanan. (Minggu 2/5/2021 )

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler

> Whatsapp-Button