Cowboy Coffe Berikan Kepuasan Bersama Keluarga Dalam Menikmati Sajian Kuliner dan Pemandangan Alam yang Asri dan Santai

Sabtu, 01 Mei 2021, 5/01/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Bangli - Di Tengah kondisi Covid -19 yang masih belum ada kapan berakhirnya berdampak di semua sektor ekonomi masyarakat menjadi lemah bahkan terancam gulung tikar. Dengan kondisi tersebut banyak yang terdampak di PHK dan di rumahkan bagi karyawan suwasta baik perhotelan ,pariwisata atau kuliner.

Hal tersebut  juga berdampak bagi owner Cowboy Coffe Kintamani l putu Ardana yang juga suami salah satu PNS di Kabupaten Gianyar  yang beralamat jalan raya penelokan no.888 Batur Tengah Kec.Kintamanu Kab Bangli  di tengah Pandemi Covid -19 tidak membuat patah semangat justruh berinovatif  dengan membuka Cowboy Coffe Kintamani  dengan berbagai menu makanan dan minuman demi kelangsungan hidup dan kesejahteraan untuk keluarga

Cowboy  Coffe dari kota Bangli sekitar 21 km dan sekitar kurang lebih 30 menit jika di tempuh dengan roda empat maupun roda dua ,tempat strategis lokasi di pinggir jalan dengan panorama pegunungan dan Danau Batur akan membuat Anda bersama keluarga semakin betah dan membuat anda akan ketagihan untuk datang lagi.

Cowboy Coffe yang berdiri pada tanggal 5 Desember 2020 di tengah kondisi Covid -19 tentunya cara tata ruang dan tempat duduk konsumen di atur sesuai dengan Prokes Covid-19 ,yaitu di lengkapi dengan 2 tempat parkir yang  luas bisa menampung 40 Roda Empat.Di kanan kiri berlatar belakang pemandangan alam yang masih asri dan suasana alam pegunungan dan Danau Batur yang sejuk.Sehibgga membuat pelanggan semakin enjoy dan full Refressing setelah kecapekan kerja.

" Sebelum masuk konsumen harus cuci tangan karena wastafel dan Handsanitizer sudah di siapkan,dan tempat pintu masuk,dan juga tempat duduk konsumen di atur jaga jarak" Jelas Owner.

Cowboy Coffe Kintamani siap melayani konsumen mulai jam 8 pagi sampai jam 7 Malam dengan 
Berbagai Menu makan dan minuman dengan harga sangat terjangkau di suasana Pandemi Covid -19 tidak akan membuat kocek anda robek dan di jamin Puas.

Menu yang di sediakan seperti 
Hot Coffe Balinese Coffe ,Esfresso,Amiricano,Latte Machiatto,Cappucino,dan masih banyak varian yang lain.termasuk Hot/ Ice Choco,lce Tes,Milkshake,Smoothies,Squash,Other, dll.

" Kami Berikan Kepuasan tersendiri dan harga sangat terjangkau,pokoknya anda di jamin tidak kecewa" Terang Putu Susi Gunawati yang juga lstri Owner ini.

Berdasarkan pantau awak media saat berkunjung di Cowboy Coffe Kintamani pengunjung dan konsumen  lokal tidak pernah sepi ,karna di sambut dengan pelayanan yang sangat ramah seperti penyambutan awak media ketika datang.

(Iskandar)


TerPopuler

> Whatsapp-Button