Dalam KRYD, Polres Klungkung Perketat Arus Balik Semua Pengendara di Pos Penyekatan Goa Lawah

Rabu, 19 Mei 2021, 5/19/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Dalam rangka mencegah terjadinya cluster baru penyebaran covid-19, Polres Klungkung melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), bertujuan untuk memeriksa kendaraan baik roda dua maupun roda empat antispasi arus lalu lintas dan juga melakukan pengetatan arus balik pasca Hari Raya Idul Fitri 1442 H, bertempat di Pos Penyekatan Goa Lawah dan Pos Penyekatan Lepang, Rabu (19/05/2021).

Kasat Lantas Polres Klungkung, AKP Wahyu Joko Nugroho, S.I.K.,mengatakan sampai saat ini untuk pengawasan kendaraan yang melintas di Pos penyekatan goa lawah dan pos penyekatan lepang masih terus dilakukannya pemeriksaan kendaraan baik di saat malam hari maupun siang hari guna mengecek pengetatan arus balik pasca hari Raya idul fitri 1442 H.

Kasat Lantas juga menambahkan selain pengetatan arus balik pasca hari raya idul fitri 1442 H, dari personel polres klungkung yang bertugas di lapangan juga selalu menghimbau para pengendara untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memperhatikan 5 M. “Dalam sosialisasi kali ini kita mengutamakan pendekatan, serta pentingnya pemahaman penggunaan masker bagi warga,” Ucapnya.

"Dengan harapan masyarakat untuk selalu patuh sesuai dengan aturan yang berlaku dan Covid-19 segara berakhir. Utamanya di Kabupaten Klungkung ini,” Tambahnya.*

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button