Danramil Berikan Pengarahan Kepada Persit KCK Ranting 02 Koramil 1509-01/Bacan

Jumat, 28 Mei 2021, 5/28/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Halsel - Komandan Koramil 1509-01/Bacan Kapten Inf Aga Galela berikan arahan kepada Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 02 Koramil 1509-01/Bacan Cabang XXXVII Kodim 1509/Labuha, di Aula Makoramil 1509-01/Bacan, Desa Mandawong, Kecamatan Bacan Selatan, Halsel, Jumat ( 28/05/2021).


Kegiatan tersebut dilaksanakan guna memberikan penekanan terkait informasi yang berkembang saat ini, serta memberikan arahan terkait penggunaan medsos oleh KBT (Keluarga Besar TNI) terutama Persit.


Untuk mencegah penyebaran hoax dan ujaran kebencian, maupun pelanggaran Undang-Undang ITE, serta penyalahgunaan Medsos yang bisa membuat cacat nama satuan, pribadi dan orang lain, sehingga dibutuhkan kebijaksanaan para pengguna Medsos terutama yang biasa digunakan oleh Ibu Ibu Persit. 


Kegiatan ini juga untuk ajang silaturahmi dengan Danramil selaku Pembina Harian, dan seluruh Ibu Ibu Persit agar saling mengenal, menjaga kesolidaritasan dan saling mendukung untuk keberhasilan tugas suami. Karena, keberhasilan tugas dan dinas suami tergantung oleh Ibu Persit sebagai istri di rumah.



"Kami sangat menyadari, bahwa tantangan tugas komando kewilayahan semakin berat, untuk itu kami harus bisa memberikan dukungan moril dan semangat kepada anggota," ujar Danramil.


Danramil juga mengucapkan terima kasih yang  sebesar besarnya kepada seluruh anggota Persit KCK Ranting 02 Koramil 1509-01/Bacan, karena selama ini telah mendukung tugas suami dengan sabar dan ikhlas, sehingga pelaksanaan tugas suami dapat berjalan dengan baik.


"Selaku pembina harian, saya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini, sehingga organisasi ini bisa berjalan dengan baik. Ke depan tugas suami semakin berat, oleh karena itu dukungan dan doa para istri sangat  diperlukan," ujarnya Danramil.


Pada kesempatan ini juga, Danramil menghimbau kepada Ibu-ibu Persit agar selalu bersyukur dan untuk meningkatkan keimanan, ketaqwaan kepada Allah SWT.


"Beri dukungan dan semangat kepada suami untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya selalu ingatkan suami, agar menghindari hal-hal yang negatif terutama penggunaan media sosial yang nantinya dapat merusak nama baik keluarga dan satuan, bina kehidupan rumah tangga yang harmonis, sehingga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah," pungkasnya.*


(HM/Jeffri)

TerPopuler

> Whatsapp-Button