Danyon A Pelopor Bersama Ketua Ranting Bhayangkari Berikan Tali Asih di Masjid Al- Ikhlas

Saturday, May 8, 2021, 13:07 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Binjai - Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan rahmat bagi semua makhluk untuk saling berbagi serta mendapatkan pundi- pundi amal/pahala yang berlipat ganda. Apalagi, harta merupakan titipan dari yang Maha Kuasa untuk di sisihkan dan dibagikan kepada orang-orang yang membutuhkan.


Hal tersebut dikatakan Danyon A Pelopor Brimob Poldasu Kompol Bernhard L. Malau, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Ranting, beserta personil dan anggota Bhayangkari, saat memberikan Tali Asih ke Pesantren dan anak yatim yang dilaksanakan di Masjid Al - Ikhlas, Mako Batalyon A, Jalan Soekarno – Hatta, Kecamatan Binjai Timur, Jumat (7/5/21) sore.


Menurut Kompol Bernhard L. Malau, yang langsung memimpin kegiatan, dirinya mengatakan, bahwa kegiatan yang digelar di bulan yang penuh berkah ini dilaksanakan di Batalyon A Sat Brimob Polda Sumut bersama Bhayangkari.


"Benar, kami menyisihkan rezeki kami untuk berbagi atau memberikan tali asih ke Pesantren dan anak yatim. Kegiatan ini juga untuk menciptakan rasa saling perduli dan mengasihi,” ungkapnya.


Lebih lanjut dikatakan Kompol Bernhard L. Malau, kegiatan seperti sekarang ini bukan berlangsung hanya hari ini saja, melainkan sudah sering dilaksanakan oleh Brimob Yon A Binjai.


“Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas Brimob Batalyon A Polda Sumut dan Bhayangkari, guna menyisihkan sebagian rezeki kepada saudara saudara kita yang lebih membutuhkan. Apalagi kegiatan ini berlangsung di Bulan Suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah,” ungkap Kompol Bernhard L. Malau.


Kompol Bernhard L. Malau juga menambahkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, dan menjadikan amal ibadah di kemudian hari. “Semoga kegiatan ini diridhoi Allah SWT,” ujarnya dihadapan para personil Brimob.


Diketahui, Brimob Batalyon A Pelopor Binjai sangat antusias dalam kegiatan peduli kepada sesama, bukan hanya di Mako, akan tetapi mereka juga langsung turun ke masyarakat Kota Binjai, maupun Langkat, dalam berbagi Tali Asih.*


(Red/Hms)

TerPopuler