Di penghujung Ramadhan, Danyon C Brimob Sumut Bagikan Sembako Ke Warga

Rabu, 12 Mei 2021, 5/12/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Di penghujung Ramadhan, tepatnya kurang sehari perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Danyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sumut Kompol Buala Zega, S.H., M.H. kembali berikan bantuan kepada warga kurang mampu di wilayah tugas Batalyon C. 

Pemberian paket sembako ini diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu yang bekerja sebagai pemulung di Tempat Pembuangan Sampah (TPS) di Desa Simatohir Dusun II Kecamatan Angkola Julu, Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Rabu (12/05/21). 

"Ini sebagai wujud kepedulian kami kepada Umat Muslim di Desa tersebut, yang esok akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah," kata Kompol Buala Zega, dengan didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Brimob Batalyon C Ny. Megahwati Buala Zega. 

Selain pemberian paket sembako, pihaknya juga melaksanakan pembagian masker serta sembari menghimbau, agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, agar terhindar dari virus tersebut. 


"Kita juga lakukan pembagian masker kepada masyarakat yang ada di Desa Simatohir, sembari menghimbau warga untuk tetap menjaga protokol kesehatan, agar terhindar dari wabah Covid-19," imbaunya.

Diakhir kegiatan, baik Danyon C pelopor maupun Ketua Ranting Bhayangkari berharap, semoga bantuan paket sembako yang diberikan dapat berguna untuk kebutuhan di Hari Raya Idul Fitri esok.

Sementara itu, salah seorang warga yang kesehariannya mengandalkan mata pencaharian dari hasil memulung itu turut mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut. 

"Terima kasih banyak pak, semoga ini dapat bermanfaat bagi kami, dan apa yang sudah bapak berikan ini menjadi nilai ibadah di hadapan Tuhan. Dan semoga juga, Brimob tetap jaya dan selalu memperhatikan kami masyarakat kecil," ucapnya.*

(Red) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button