Dinas Pendidikan Kota Binjai Laksanakan Vaksinasi Bagi Guru dan Tendik

Selasa, 18 Mei 2021, 5/18/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Binjai - Untuk menambah kekebalan tubuh di masa pandemi Covid-19, Dinas Pendidikan Kota Binjai laksanakan Vaksinasi Covid-19 bagi Guru dan Tenaga Pendidik (Tendik) di kalangan Dinas Pendidikan Kota Binjai, Selasa (18/5/2021) pagi di Gor Kota Binjai Kecamatan Binjai Selatan Kota Binjai.

Pelaksanaan Vaksinasi langsung di buka oleh Walikota Binjai Drs.H. Amir Hamzah, M.A.P., didampingi Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutradjo, Dandim 0203 Langkat Letkol Inf. Wisnu Joko Saputro, Kajari Binjai, Kadis Kesehatan Dr. Sugianto, S.Pog serta Kadis Pendidikan Kota Binjai Sri Ulina Ginting, S.Pd.

Adapun yang mengikuti Vaksinasi Covid-19, yang dilaksanakan Dinas Pendidikan Kota Binjai adalah para Guru dan Tenaga Pendidik yang sudah berusia 55 tahun keatas dan untuk kalangan PNS.


Kadis Pendidikan Kota Binjai Sri Ulina Ginting, S.Pd., saat di konfirmasi awak media di lokasi pelaksanaan Vaksin di Gor Binjai mengatakan, bahwa ini diperuntukkan bagi Guru yang sudah berusia di atas 55 tahun, guna meningkatan imun tubuh sebelum belajar mengajar tatap muka dilaksanakan. 

"Vaksin hari ini diperuntukkan bagi Guru dan Tendik di kalangan Dinas Pendidikan Kota Binjai yang berusia 55 tahun keatas, guna meningkatkan daya tahan tubuh di masa pandemi Covid-19," ungkap Sri. 

Masih kata Kadis Pendidikan Kota Binjai, "pelaksanaan Vaksin hanya untuk 1 hari ini saja dan ini tahap yang pertama, yang di ikuti dan sudah di data sebanyak 700 orang dari kalangan Guru dan Tendik," tambahnya. 

Sri Ulina Ginting juga mengucapkan terima kasih kepada tim yang sudah membantu pelaksanaan Vaksin Covid-19, yang terdiri dari Dinas Kesehatan Kota Binjai (Puskesmas), dari Rumah Sakit Korem Binjai serta tenaga kesehatan lainnya.*

(Red) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button