Dinas PUPR Langkat Resmi Melaporkan Hilangnya Besi Jembatan Ke Polres Binjai

Jumat, 28 Mei 2021, 5/28/2021 WIB
Oleh raiyan

Awak media saat meninjau lokasi jembattan di Desa Perhiasan 

SNIPERS.NEWS| Binjai - Polres Binjai resmi menerima laporan Dinas PUPR Kabupaten Langkat terkait hilangnya besi - besi jembatan yang berada di Desa Perhiasan Kabupaten Langkat, Rabu, ( 26/5/2021 ) sore sekitar pukul 14.00 Wib.

Laporan Dinas PUPR Kabupaten Langkat terkait besi - besi jembatan di Desa Perhiasan di wakilkan oleh Muhammad Munir Siregar sebagai Kasi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( PUPR ) Langkat, yang tertuang dalam laporan, LP//B/334/V/2021/SPKT-C/RES Binjai,TP.Pencurian ( Pasal 363 KUHP )

Dalam laporan tersebut Dinas PUPR Kabupaten Langkat juga melaporkan jumlah besi yang hilang ada 13 batang besi pipa sandaran Galvanis dengan total kerugian 16 juta rupiah.

Dimana dalam laporan tersebut  PUPR Kabupaten Langkat menerangkan waktu kejadian terjadi pada hari Rabu ( 19/5 ) sekitar pukul 11.30 Wib, di Desa Perhiasan.

Dengan ada nya laporan resmi ini kami dari Dinas PUPR Kabupaten Langkat berharap agar kiranya para pelaku segera tertangkap dan mempertanggung jawabkan apa yang dilakukan dengan merugikan aset Negara senilai 16 Juta Rupiah sesuai yang tertuang dalam laporan ke Polres Binjai, ungkapnya perwakilan Dinas PUPR Langkat M.Munir Siregar saat di konfirmasi awak media ini.

Disisi lain Kasat Reskrim Polres Binjai Akp Yayang saat di mintai keterangan atas tindak lanjut laporan Dinas PUPR Langkat melalui Via Whatshap akan segera menindak lanjuti laporan Dinas PUPR Kabupaten Langkat..

(Raiyan) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button