DPD LSM Formapera Deli Serdang Bagi Masker dan Takjil

Senin, 10 Mei 2021, 5/10/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Deli Serdang - Di penghujung Bulan Ramadhan yang penuh berkah dan maghfirah ini, DPD Formapera Deli Serdang melaksanakan kegiatan peduli sesama dalam bentuk pembagian masker dan takjil. 

Adapun kegiatan pembagian masker ini bertujuan untuk menghimbau dan menyadarkan masyarakat terhadap pentingnya prokes 5M, demi memutus pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, DPD Formapera menggandeng remaja yang terhimpun dalam BKPRMI Desa Bakaran Batu Kecamatan Batang Kuis, serta mengajak dan mengedukasi anak didik Taekwondo Formapera untuk membangun rasa peduli sesama. 

Pelaksanaan acara dihadiri 12 personil Formapera, 25 orang dari anggota BKPRMI dan 30 anak-anak Taekwondo binaan Formapera. 

Pembagian masker dan takjil menyasar pada masyarakat pengendara roda empat, becak dan sepeda motor yang melintas di Dusun I Desa Bakaran Batu Kecamatan Batang Kuis, tepatnya di Jalan Medan - Batang Kuis. 

Kegiatan tersebut dimulai dari pukul 17:00 Wib, dan selesai pada pukul 18:00 Wib, dengan tertib dan terarah. 

"Ini baru mantap pak, pembagiannya tertib dan tidak membuat kemacetan," ucap seorang tukang becak. 

Muslim Susanto, selaku Ketua DPD Formapera  Deli Serdang, dalam keterangannya kepada awak media menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota dan unsur BKPRMI, yang telah mensukseskan acara berbagi masker dan takjil ini. 

"Semoga kedepannya kita lebih peka lagi terhadap hal-hal yang terjadi pada masyarakat," harap Muslim.*

(R. Anggi) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button