DPP PWDS : Selamat Bertugas Ismail, S.STP., M.S.P. sebagai Camat Baru Percut Sei Tuan

Rabu, 26 Mei 2021, 5/26/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Deli Serdang - Pelaksanaan pisah sambut pergantian Camat Percut Sei Tuan antara pejabat lama Drs. Khairul Azman, M.A.P., kepada pejabat baru Ismail, S.STP., M.S.P., yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Percut Sei Tuan Jalan Medan Batang Kuis Desa Bandar Khalippah, berjalan lancar, Selasa (25/05/21). 

Menanggapi pergantian posisi pimpinan di wilayah Kecamatan Percut Sei Tuan, turut pula menjadi sorotan berbagai elemen masyarakat dan awak media, mengingat memimpin Percut Sei Tuan bukanlah perkara yang mudah, banyak pekerjaan Pemerintah Kecamatan untuk memajukan Percut Sei Tuan ini agar lebih bermartabat.

Hal inilah yang ditanggapi oleh Dewan Pimpinan Pusat Perkumpulan Wartawan Deli Serdang (DPP PWDS) melalui Ketuanya Feri Afrizal kepada awak media, terkait pergantian pejabat baru di Pemerintahan Kecamatan Percut Sei Tuan.

"Sebelumnya, selamat kepada Pak Camat yang baru Ismail, S.STP., M.S.P., semoga dapat amanah mengemban tugas di Percut Sei Tuan," ucap Feri. 

Tentunya, kata Feri, masih sangat banyak pekerjaan yang belum terselesaikan dari pejabat lama. Ini menjadi PR kepada Camat baru. Jangan anti kritik.

"Kritik yang bersifat membangun itu biasa, itu harapan saya. Dan mari kita bersama-sama membangun daerah kita," sambung Feri. 

Feri Juga berharap, kedepannya Camat Ismail dapat bersinergi dengan awak media dalam menjalankan roda pemerintahan selama menjabat.

"Sinergitas antara pemerintahan dan awak media harus tetap terjaga, bagaimana awak media menjalankan tugasnya tentu membutuhkan kerjasama yang baik kepada pemerintahan, disini Kecamatan Percut Sei Tuan tentunya, demi optimalisasi informasi yang dibutuhkan masyarakat. Jelas itu harapan kita semua kepada Camat yang baru," tutup Feri. 

Diketahui awak Snipers.news, acara pisah sambut antara pejabat lama dan pejabat baru ini turut dihadiri oleh Kapolsek Percut Sei Tuan Janpiter Napitupulu, S.H., M.H. beserta jajarannya, Danramil 13/Percut Sei Tuan yang diwakili Wakil Danramil Kapten M. Nainggolan, Kepala KUA Percut Sei Tuan, Plt Camat Percut Sei Tuan Nasib Solichin, S.Pd., M.A.P., para Staff Kecamatan dan para Kepala Desa serta berbagai awak media.*

(R. Anggi) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button