Dukung Kegiatan Kepolisian, Bhayangkari Ranting Polsek Sukawati Serahkan Bingkisan Kepada Personel Pos Pam Ketupat Agung Imbangan Tahun 2021

Monday, May 10, 2021, 19:27 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Ketua Bhayangkari Ranting Sukawati Ny. SRI ARIAWAN bersama anggota bagikan Bingkisan kepada personel Polsek Sukawati dan personel Pam Ops Ketupat Agung 2021 Dalam Rangka Pengamanan HR Idul Fitri 1442 H, Senin 10/5/2021 pagi.

Diawali dengan membagikan makanan sehat berupa Bubur Kacang Hijau kepada personel Polsek Sukawati di masing-masing ruangan dengan harapan personel dalam melaksanakan tugas semoga diberi kesehatan panjang umur dan dilancarkan pelaksanaan tugas-tugas beliau.


Kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Pos Pam Ketupat Agung Imbangan Penyekatan Ketewel, Ibu Ketua Bhayangkari disambut Kapolsek Sukawati AKP I MADE ARIAWAN P. SH didampingi Kanit Lantas IPTU I MADE WETA menerima bingkisan berupa Makanan Sehat Cemilan dan air minelar, " Ini merupakan bentuk perhatian Bhayangkari dengan personel Polri yang  melaksanakan tugas dengan harapan diberikan semangat, kesehatan, kelancaran, dan diselamatkan dalam menjalani kegiatan tugas sehari-hari", jelas Ibu Ketua.


Disambut Wakapolsek Sukawati AKP I GST NYM SUWECA di Pos Pam Imbangan Batubulan, Ketua Bhayangkari Ranting Sukawati didampingi Wakil dan anggota juga menyerahkan Bingkisan yang sama diterima oleh Wakapolsek, " semoga Personel diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugas serta dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan dilancarkan tugas-tugas beliau", Doa Ibu Ketua.


Kapolsek Sukawati AKP I MADE ARIAWAN P. SH. mengucapkan terima kasih kepada ibu Ketua Bhayangkari Ranting Sukawati atas perhatian dan dukungannya kepada personel Polsek Sukawati, "semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan dapat Melewati pandemi Covid 19 dan diberikan kesuksesan dalam pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021", pungkas Kapolsek.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler