Forkopimda Badung Serta Denpasar Gelar Touring Dan Gathering

Monday, May 31, 2021, 09:48 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung - Kepolisian Resor Badung menggelar acara touring dan gathering, guna menjalin kebersamaan dan meningkatkan sinergitas yang lebih baik di tengah Pandemi Covid -19, Minggu (30/5).

Kegiatan dengan Prokes ini dikuti Forkopimda Badung dan Denpasar, yakni Kapolresta Denpasar KBP Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., Kajari Denpasar Yuliana Sagala, S.H., M.H., Ka PN Denpasar Dr. H. Sobandi, S.H., M.H., Dandim 1611/ Badung Kolonel Inf. I Made Alit Yudana, Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, S.I.K., Kajari Badung I Ketut Maha Agung, S.H., M.H., dan Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa, S.H.

Selain itu Ketua DPRD Badung Dr. Drs I Putu Parwata, M.K., M.M., Ketua DPRD Kodya I Gusti Ngurah Gede, S.K., Ka BNNK Badung AKBP Nyoman Sebudi, S.H., Ka BNNK Denpasar Sang Gede Sukawiyasa, Ketua pengadilan Agama Denpasar Badung, Kalapas Kerobokan Fikri Jaya Soebing, S.H., Kalapas Perempuan beserta PJU Polres Badung.

Touring ini di menempuh rute mulai dari kantor Kejaksaan Negeri Badung jalan Raya Terminal Mengwi-Badung menuju Kebun Raya Bedugul dan berakhir di Kantor Kejaksaan Negeri Badung lagi.

"Menjalin sinergitas kebersamaan sangat penting, selain dapat mengantisipasi permasalahan yang sedang atau akan terjadi setiap saat, juga efektive dalam membangun silaturahmi antar Forkopimda yang lebih baik," Ungkap Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, S.I.K.

Ia juga menyebutkan melaksanakan kegiatan Touring secara bersama-sama ini, dapat memberi contoh bagaimana berlalu lintas yang baik. "Seperti kendaraan harus dilengkapi surat-surat dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas," imbuhnya.

Pria asal Suku Sunda Jawa Barat yang akrab disapa Roby ini, menghimbau masyarakat, agar pada saat mengendarai kendaraan tetap menjaga ketertiban berlalu lintas serta keselamatan diri dan orang lain, guna mewujudkan Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif.

"Mari syukuri kesehatan dan nikmati indahnya alam dalam kebersamaan," Pungkasnya.*

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler