Gandeng LSM Teropong, Koramil 0820/06 Sumberasih Bagikan 500 Paket Takjil

Selasa, 04 Mei 2021, 5/04/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS


SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Sinergitas terus dibangun dengan seluruh elemen masyarakat oleh Koramil 0820/06 Sumberasih agar tercipta suasana kondusif terutama di penghujung bulan penuh berkah dengan momentum berbagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas di jalan raya Bromo, tepatnya di depan Koramil Sumberasih.

Menurut Danramil Sumberasih Lettu Kav. Hasim, gelar berbagi takjil tersebut atas kerja sama yang baik dengan LSM Teropong Probolinggo dengan tujuan berbagi untuk kemaslahatan ummat.

"Momentum ramadhan kali ini, kita menggandeng beberapa elemen masyarakat seperti LSM Teropong dan pihak Polsek Sumberasih sebagai wujud kebersamaan menuju maslahat," kata Lettu Kav. Hasim yang diwakili oleh Serka Akhmad Prasetya, Selasa (4/5/2031).

Sementara, Ketua LSM Teropong Badrus Seman mengaku, pihaknya menyiapkan 500 paket takjil berupa kue dan minuman sebagai pembuka puasa bagi pengguna jalan yang melintas.

"Terus terang, giat mulia dibulan penuh berkah ini, berkat kerja sama yang baik antara kami dan anggota serta dukungan dari forkopimka Sumberasih," ujar Badrus.

Badrus menambahkan bahwa gelar berbagi takjil tersebut bukan kali pertama, tapi sudah berjalan yang ke sekian kalinya di titik yang lain. 

"Harapan kami, semoga bentuk kepedulian ini bisa membawa manfaat untuk kita semua dan mendapatkan barokah ramadhan," pungkasnya.*

(Taufiq/Tofa)

TerPopuler

> Whatsapp-Button