Gelar KRYD, Brimob Polda Sumut Rutin Lakukan Himbauan Prokes Kepada Masyarakat

Selasa, 04 Mei 2021, 5/04/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Dalam upaya menekan angka penyebaran Covid-19 di Kota Medan, Satuan Brimob Polda Sumut terus berikan himbauan prokes kepada masyarakat melalui Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Seperti yang terlihat hari ini, Selasa (04/05/21) di seputaran Pasar Sambu, personil gabungan TNI - Polri dan Pemko Medan yang tergabung dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) berikan teguran dan himbauan kepada masyarakat yang masih melanggar Prokes.

Danden Gegana Sat Brimob Sumut Kompol Hendriyanto, S.H., M.H., selaku pimpinan pelaksanaan KRYD dari Satuan Brimob Polda Sumut mengatakan, bahwa masih banyak masyarakat yang kurang disiplin dalam penerapan prokes.


"Yah, yang paling sering kita jumpai di lapangan adalah masih banyaknya masyarakat tidak menggunakan masker pada saat beraktifitas di luar rumah, dan kita berikan teguran dan himbauan langsung kepada masyarakat tersebut," terang Kompol Hendriyanto.

Ini merupakan tugas dan tanggung jawab bersama. Dengan disiplin dalam penerapan prokes, jelas Danden Gegana, setidaknya itu sangat membantu dalam menekan penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Medan. 

Pihakknya juga lakukan sidak ke beberapa lokasi di pasar pasar Kota Medan, mengingat banyak kegiatan dan aktifitas masyarakat di pasar.

"Mudah-mudahan, melalui kegiatan KRYD ini bisa membantu menekan penyebaran virus Corona dan membantu proses pemulihan ekonomi nasional," tutup Danden Gegana Brimob Sumut.*

(Red/Hms) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button