H. Firdaus, Anggota Dewan Gelar Reses di Bulan Ramadhan

Sabtu, 08 Mei 2021, 5/08/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo  - Dipekan terakhir bulan suci ramadhan 1442 H ini. Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo dari fraksi partai Gerindra H. Firdaus Amin menggelar kegiatan reses tahap III di daerah pemilihan (Dapil) VII kabupaten Probolinggo.
Dalam kegiatan reses yang digelar di Kecamatan Sumberasih, Tongas, dan Lumbang itu.

H. Firdaus banyak menyerap aspirasi warga, utamanya terkait dengan kebutuhan akan akses infrastruktur jalan dan PJU-nya, serta kebutuhan akan sarana dan prasarana pendukung pertanian seperti irigasi hingga pupuk dan obat pertanian yang mahal.

Mendengar keluhan warga tersebut, H. Firdaus menyebut bahwa pihaknya akan berupaya maksimal mengawal aspirasi warga tersebut. Dalam rapat paripurna dan memasukkannya dalam program kerja di tahun 2021 ini.

"Akses jalan lengkap dengan penerangan jalan umumnya adalah mutlak kebutuhan warga. Sehingga sebagai wakil rakyat kami harus mengawal hal tersebut. Supaya eksekutif utamanya dinas terkait yakni Dishub kabupaten Probolinggo bisa memperhatikannya," sebutnya.

Oleh karena itu, politisi muda asal Kecamatan Sumberasih ini mengatakan bahwa dalam rapat internal fraksi dan juga dalam rapat paripurna di DPRD Kabupaten Probolinggo paska reses tahap III ini.
                          

Pihaknya akan mengawal keinginan warga itu agar bisa terealisasi. Walaupun dia memahami jikalau saat ini Pemkab Probolinggo banyak melakukan refocussing anggaran untuk pemulihan kegiatan ekonomi selama pandemi Covid-19 ini.

"Setidaknya aspirasi jadi program kerja yang harus diutamakan di tahun mendatang oleh Pemkab Probolinggo. Sehingga nyata dampak dan manfaat pembangunan daerah yang dilakukan oleh Pemkab Probolinggo selama ini," pungkasnya.*

(Tofa)

TerPopuler

> Whatsapp-Button