Heboh!!!, Warga dan Pemulung Temukan Jasad Bayi di TPA Palo Nibung Terjun

Sabtu, 29 Mei 2021, 5/29/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Marelan - Warga dihebohkan atas ditemukannya jasad bayi di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah Jalan Palo Nibung, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan yang diduga dibuang oleh orang tuanya hasil dari hubungan gelap, Sabtu (29/05/21). 

Berdasarkan pernyataan dari Sandi (saksi-red), seorang pemulung yang kebetulan ada di lokasi TPA, dirinya sempat heran dengan adanya sebuah tas yang terlihat masih bagus namun dibuang oleh pemiliknya. 

"Saya dekati tas itu karena saya anggap tasnya masih tampak bagus. Ketika saya buka jantung saya mau copot, soalnya isi tas itu sesosok bayi laki-laki yang dibungkus kain dan plastik. Lalu saya panggil warga dan pemulung lainnya untuk menyaksikan," ujar Sandi. 

Sementara itu, tak berselang lama berdatangan warga sekitar dan pihak kepolisian dari Polsek Medan Labuhan yang langsung dilakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). 


Tampak juga Kepala Lingkungan 6 Kelurahan Terjun Kastini, Babinsa dan juga Bhabinkamtibmas di lokasi penemuan jasad bayi tersebut. 

Kepada awak media, Kepala Lingkungan 6 Kelurahan Terjun Kastini menjelaskan, awalnya ia mendapat kabar penemuan jasad bayi itu dari salah seorang warganya, kemudian ia pun langsung menuju ke TKP. 

"Awalnya saya diberitahu oleh warga, lalu saya langsung mengarah kemari untuk memastikan kebenaran kabar tersebut. Setelah saya lihat, benar itu memang jasad bayi laki-laki, dan sepertinya sudah meninggal dunia," kata Kastini. 

Amatan media ini, jasad bayi laki-laki yang diduga hasil dari hubungan gelap tersebut sengaja dibuang oleh orang tuanya karena tak ingin aib nya terbongkar. 

Usai Olah TKP oleh petugas dari Polsek Medan Labuhan, kemudian di dapat informasi bahwa jasad bayi laki-laki tersebut akan di bawa ke RS Pirngadi Medan untuk dilakukannya autopsi.*

(Red) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button