IJBP Hadiri Pisah Sambut Sekcam Pantai Labu

Selasa, 25 Mei 2021, 5/25/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Deli Serdang - Pergantian pejabat daerah di Kecamatan Pantai Labu yang dilaksanakan pada Senin pagi (24/05/21) berlangsung di Sekretariat Kecamatan Jalan Besar Desa Kelambir Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang, berlangsung sederhana namun penuh makna diantara para pegawai kecamatan. 

Dalam pisah sambut pergantian antara pejabat lama, yaitu Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Junaidi, S.E., dengan pejabat baru Fikri Lubis, memiliki arti tersendiri bagi awak media yang tergabung di Ikatan Jurnalis Beringin Pantai Labu (IJBP), dikarenakan selama menjabat sebagai Sekcam Junaidi terkenal ramah dan terbuka kepada awak media.

Dalam sambutannya Junaidi menyampaikan, semoga Sekcam baru yang menggantikan dirinya dapat bersemangat dalam mengemban tugas dengan baik, serta bisa bersinergi kepada awak media. 

"Selamat datang Pak Fikri Lubis, kami doakan semoga dalam menjalankan tugas dapat berjalan dengan baik dan selalu semangat demi masyarakat Pantai Labu. Tentu dengan mengemban tugas, perlunya kita turut bersinergi kepada rekan-rekan media," pungkas Junaidi.

Sementara, Fikri Lubis, saat memberikan sambutan mengungkapkan rasa terima kasih atas doa dan dukungan pejabat lama, yang telah memberikan support maupun arahannya. 

"Terima kasih atas doa dan dukungannya pak Junaidi sebagai Sekcam yang pernah menjabat di kantor ini. Semoga ditempat yang baru, dimana nanti Pak Junaidi ditempatkan agar selalu sehat dan semakin sukses. Dan kepada awak media kita dapat bekerja sama sebagai mitra kerja di kecamatan dan di masyarakat," ungkap Fikri.

Saat dikonfirmasi awak media, Camat Pantai Labu Rahmad Azahar Siregar, S.STP., M.M. mengatakan, semoga Sekcam yang lama dan yang baru tidak putus untuk berkoordinasi, walaupun nantinya berjauhan.

"Saya hanya berharap kepada Sekcam yang baru selalu koordinasi dan komunikasi dengan Sekcam yang lama, agar bisa terjalin baik dalam kinerja lama dan kinerja yang baru," ucap Camat. 

Lanjut Camat lagi, "terima kasih kepada awak media yang kebetulan silaturahmi kesini dan sudah berkenalan dengan Sekcam yang baru. Semoga kita bisa menjalin mitra yang baik dan memberitakan yang berimbang serta bersifat positif, agar masyarakat nyaman," ungkapnya.

"Kita juga tetap memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran virus Covid - 19 yang kini sedang melanda," pungkasnya lagi.

Dimana diketahui oleh awak media, turut hadir dalam acara pisah sambut Sekcam baru dan yang lama, Camat Pantai Labu Rahmad Azahar Siregar, S.STP., M.M., Sekcam baru Pantai Labu Fikri Lubis, Sekcam lama Junaidi, S.E. dan para staff beserta awak media yang berasal dari Ikatan Jurnalis Beringin Pantai Labu (IJBP).*

(R. Anggi) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button