Imran Obos Santuni Anak Yatim Piatu, Bagi Takjil dan Masker

Minggu, 09 Mei 2021, 5/09/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Deli Serdang - Memasuki Ramadhan ke 26, Anggota DPRD Deli Serdang Imran Obos bersama Pemuda Panca Marga (PPM) Deli Serdang, Himpunan Mahasiswa Alwashliyah, Ikatan Sarjana Alwashliyah Deli Serdang, dan BKPRMI Kecamatan Tanjung Morawa menyantuni anak yatim piatu, pembagian masker dan pembagian takjil, serta buka puasa bersama, Sabtu (8/5) di Coffee Bedimbar Shop dan Food Tanjung Morawa, Deli Serdang. 

Imran Obos mengatakan, kegiatan dilakukan untuk meningkatkan silaturahmi dan juga untuk berbagi kepada sesama di Bulan Ramadan, khususnya di tahun 1442 H ini.

"Mudah-mudahan kegiatan ini mendapat berkah. Selain menyantuni anak yatim piatu, kami juga membagikan takjil bagi pengguna jalan di sekitaran Jalan Sultan Serdang Tanjung Morawa," jelas Imran Obos, yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Deli Serdang.

Obos mengatakan, pembagian takjil tersebut memang tidak terlalu banyak diberikan bagi pengguna jalan, berhubung disekitaran Jalan Sultan Serdang banyak pedagang yang berjualan berbuka puasa. 

"Hanya ratusan takjil saja yang kita berikan, itupun beli dari pedagang yang berjualan di sekitar aksi pembagian takjil. Biar tidak ada yang dirugikan para pedagang takjil," ujar Wakil Ketua PD Alwashliyah Deli Serdang ini. 


Dalam kesempatan itu, Ketua Pengurus Cabang Pemuda Panca Marga Deli Serdang ini menghimbau, agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, menjaga jarak, cuci tangan dan selalu memakai masker.

Dalam pantauan awak media, terlihat sosok artis Liga Dangdut Alfin Habib yang viral menyanyikan tembang melayunya berjudul "Sekarat Dalam Lamunan" ciptaan Imran Obos.

Alfin Habib dalam wawancaranya mengatakan, satu kebanggaan bagi dirinya dapat Ikut berbagi takjil dalam Ramadhan kali ini, yang dibuat oleh sutradaranya itu.

"Sangat bangga saya berada ditengah tengah masyarakat dalam melaksanakan kegiatan sosial berbagi takjil ini, apa lagi bersama PPM Deli Serdang, HIPMA IKSA dan BKPRMI Deli Serdang," ucap Habib.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang mensuport Single lagu barunya itu.

"Terima kasih atas dukungannya. Semoga lagu Sekarat Dalam Lamunan ini dapat diterima seluruh masyarakat, sehingga menjadi semangat lebih bagi saya untuk membuat lagu- lagu lainnya yang lebih seru lagi pastinya," ucap Habib.*

(R. Anggi) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button