Jelang Hari Kemenangan, Batalyon B Pelopor Brimob Sumut Semprotkan Disinfektan

Selasa, 11 Mei 2021, 5/11/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | T. Tinggi - Cegah dan Tangkal Covid-19, Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut bersama unsur 3 Pilar lakukan penyemprotan dalam skala besar di Wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi, Selasa (11/05/21).

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, TNI - Polri dan Pemerintah Kota Tebing Tinggi melaksanakan himbauan dan penyemprotan Diseinfektan di pusat-pusat keramaian yang ada di Kota Tebing Tinggi. 

Dengan melibatkan 1 SSR personel Batalyon B Pelopor, Danton 1 Kompi 4 Batalyon B Pelopor Ipda Indra P Sihite, S.H. pimpin pelaksanaan kegiatan tersebut.

"Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, kita melaksanakan himbauan protokol kesehatan dan penyemprotan Disinfektan di pusat keramaian Kota Tebing Tinggi, guna menekan penyebaran Covid-19," ujar Danyon B Pelopor Kompol Endra Budianto.


Penyemprotan kali ini kita lakukan di Pasar Tradisional (Pasar Gambir), Pasar Terbesar di Pusat Kota Tebing Tinggi, Jalan Thamrin, Pajak Hongkong dan pusat pusat keramaian yang berada di Kota Tebing Tinggi," terang Kompol Endra.

Salah satu masyarakat yang berada di pusat keramaian mengungkapkan rasa antusiasnya terkait kegiatan yang dilakuan oleh unsur 3 Pilar tersebut.

"Kami mendukung program protokol kesehatan yang digaungkan oleh pemerintah terkait dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 ini. Terima kasih pak, semoga Allah SWT yang membalas segala kebaikan yang telah kalian lakukan," ucapnya.*

(Red/Hms) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button