Jelang Idul Fhitri 1442 H, Satbinmas Polres Padangsidimpuan Lakukan Penyemprotan di Rumah Warga

Kamis, 06 Mei 2021, 5/06/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Satbinmas Polres Padangsidimpuan melaksanakan kegiatan Penyemprotan Disinfektan di rumah warga yang tengah Isolasi Mandiri, serta rumah tetangga terdekat guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Sebelumnya, Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar, S.H., yang juga bekerjasama dengan Perangkat Kelurahan memimpin langsung pelaksanaan penyemprotan Disinfektan, Kamis (6/5/2021).

Kegiatan Penyemprotan ini dilakukan di Jalan Ompu Toga Langit Kelurahan Losung Batu dan Jalan KH. Zubeir Ahmad Kelurahan Sadabuan Kecamatan P. Sidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan.


Mengingat bahwa Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah tinggal beberapa hari lagi, untuk itu Satbinmas tingkatkan pelayanan sambangi warga masyarakat dalam meminimalisir penyebaran Virus Covid-19.

"Dengan begitu kita tetap meningkatkan Harkamtibmas pada lingkungan masing-masing, khususnya bagi warga yang sudah mudik sebelum waktu yang ditentukan agar melaksanakan isolasi mandiri demi menjaga antar sesama," tutur AKP Sulhan Arifin. 
 
"Kegiatan ini bukan hanya sekedar penyemprotan saja, akan tetapi sekaligus silaturahmi dengan segenap masyarakat Kelurahan Losung Batu dan Kelurahan Sadabuan, agar kiranya saling membantu dan mendukung dalam situasi saat ini, karena dukung satu sama lain sangatlah penting," tutup Kasat Binmas.*

(Iwan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button