Jelang Ops Ketupat, Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Gianyar Sosialisasi di Radio Gelora

Rabu, 05 Mei 2021, 5/05/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Operasi Ketupat Agung 2021 akan dimulai besok tanggal 6 Mei hingga 17 Mei 2021 mendatang.

Dalam operasi ini, Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Gianyar melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat di Radio Gelora Gianyar FM 104,80, Rabu (5/5/2021).

Pada sosialisasi ini, polisi tidak hanya mensosialisasikan tentang ketaatan protokol kesehatan, tetapi juga tentang larangan mudik, dimana masyarakat tidak boleh mudik keluar wilayah dan akan dibuat pos penyekatan di beberapa lokasi.

Bagi yang melanggar, mereka akan diputarbalikkan. Kecuali kendaraan pengangkut logistik, obat-obatan, pemadam kebakaran. Termasuk mereka yang melaksanakan perjalanan dinas yang dilengkapi surat tugas dan masyarakat yang memiliki kebutuhan mendesak.

Polisi menyampaikan, untuk sementara bertemu dengan keluarga cukup menggunakan Vidio Call saja serta selalu mempedomani protokol kesehatan demi tidak tertularnya Covid-19 di wilayah Gianyar

Operasi Ketupat Agung ini memiliki target memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Mencegah masyarakat melaksanakan mudik lebaran 2021 yang tujuannya menekan munculnya Claster baru covid-19.

(Agung DP/Iskandar)


TerPopuler

> Whatsapp-Button