Kabag Ops Polres Banggai Cek Kesiapan Personil Dalam Operasi Ketupat Tinombala 2021

Kamis, 06 Mei 2021, 23:58 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Kabag Ops Polres Banggai AKP Laata, S.H., didampingi Kasiwas dan Kasi Propam mengecek kesiapan personel dan pos pelayanan dan pengamanan Operasi Ketupat Tinombala 2021, Kamis (6/5/2021).

"Pengecekan ini untuk memastikan kesiapan pos dan personel," ungkap AKP Laata.

AKP Laata menjelaskan, Operasi Ketupat Tinombala 2021 digelar selama 12 hari, mulai tanggal 6 hingga 17 Mei. Hal itu guna menciptakan suasana kondusif, aman dan tertib, pada Bulan Suci Ramadhan hingga selesainya Lebaran nanti.

"Dalam operasi ini, Polres Banggai tetap mengedepankan pencegahan penyebaran Covid-19, karena tahun ini merupakan tahun kedua lebaran dalam suasana wabah pandemi Corona," sebut AKP Laata.

Pada kesempatan itu, Kabag Ops juga memberikan atensi kepada seluruh personil yang melaksanakan tugas di Pos untuk tetap waspada.

"Tetap waspada dan tidak boleh underestimate terhadap situasi. Tetap patuhi protokol kesehatan, dan berikan yang terbaik bagi masyarakat," ucap AKP Laata.

Dikatakannya, pada Operasi Ketupat Tinombala 2021 ini, Polres Banggai mendirikan 1 pos terpadu, 2 pos pelayanan, 11 pos pengamanan dan 2 pos penyekatan mudik yang berada di perbatasan.*

(Yudi/Hms) 

TerPopuler